Viral, Suami Pergoki Istri Cuma Sarungan Bersama Pria Idaman Lain

Edi Purwanto, Jumalis Ali, iNews.id
Suami Gerebek Istrinya yang Selingkuh/Tangkapan layar media sosial

JAMBI, iNewsMadiun.id – Video penggerebekan istri yang sedang berduaan dengan pria idaman lain (PIL) viral di media sosial. Penggerebekan hubungan intim di salah satu rumah kos terjadi di Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi. Turut menggerebek adalah warga sekitar rumah kos. Mereka merangsek masuk ke dalam kamar kost. Tanpa basa-basi, ada warga yang melayangkan pukulan ke arah lelaki berkaos hitam dan celana pendek.

Ketua RT 06, Sainudin, menuturkan, pada saat terjadi penggerebekan, ia berada di rumahnya. Atas laporan warga, ia menuju ke lokasi dan mengamankan pelaku. “Sekali pun sudah diamankan kedua belah pihak sepakat untuk menempuh jalan damai,” Sainudin, Kamis (24/8/2023).

Sainudin mengatakan, warga masayarakat di sekitar lokasi kejadian meminta agar pemuda yang melakukan mesum dan selingkuh dengan istri orang lain untuk melaksanakan cuci kampung. Dalam video itu tampak seorang lelaki berbaju merah mendobrak pintu sebuah kamar kos kosan yang berlokasi Jalan Barito 3, Kelurahan Sungai Nibung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Terlihat seorang wanita yang hanya mengenakan busana kain sarung. Dia menjerit ketakutan. Sedangkan seorang laki laki dengan baju hitam tampak berdiri diam. Dia kena bogem mentah  dari lelaki yang mengenakan baju merah. Diduga kuat, pria yang melayangkan pukulan adalah suami wanita tersebut.

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network