Denny Caknan Menikah, Bella Bonita Sempat Panen Hujatan

Edi Purwanto
Denny Caknan. (Foto: Instagram/@denny_caknan)

MADIUN, iNewsMadiun.id - Penyanyi Denny Caknan melepas masa lajang, Jumat (7/7/2023) dengan meminang Bella Bonita. Sebelum menjadi pendamping hidup pelantun Los Dol itu, Bella ternyata sempat mengalami hujatan. "Yang penting kalian jangan menghujat, jangan menghujat calonku. Dia yang aku pilih, bukan dia yang milih," kata Denny Caknan, dikutip Okezone dari akun TikTok @duniabaru.ku, Jumat (7/7/2023).

Denny melanjutkan, "Walaupun dia nggak peduli tapi akunya kasihan," sambungnya. Denny Caknan mengumumkan rencana pernikahannya mendekati hari-H. Dia memprediksi banyak komentar negatif mengenai keputusannya menikahi Bella. "Makanya aku spill H-2. bayangkan kalau aku spill dari dulu, komentarnya gini terus kan mengganggu pikiran," ujar pria 29 tahun itu.

"Makanya kalau sudah diputuskan begini, sudah mantap hatinya terus kasih kabar bahagia, Insya Allah udah gak ada rasa gimana-gimana karena sudah mantap,” lanjutnya. Denny Caknan mengumumkan Bella sebagai calon pendampingnya, netizen banyak yang melontarkan komentar miring. Penggemar kecewa karena akhirnya Denny tidak melabuhkan hatinya dengan Happy Asmara. Denny dikabarkan menikahi Bella pada , Jumat (7/7/2023) di Madiun, Jawa Timur. Lewat Insta Story, sang penyanyi sempat membocorkan soal resepsinya yang akan digelar setelah bulan Suro, atau Agustus mendatang.

 

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network