Ini Pengakuan Pengusaha Tambang yang Digerebek Bersama Wanita Lain, Tak Berzina, Ancam Lapor Polisi

Edi Purwanto
Tangkapan layar saat AW mendatangi keluarga istrinya, untuk melayangkan protes tentang penggerebekan di kamar wisma. Foto/MPI/Muh Rusli

 Dia  mengatakan, telah berkonsultasi dengan pengacaranya terkait unggahan video viral tersebut, yang menarasikan sedang berzina ketika digrebek. AW akan melaporkan balik pengunggah video ke pihak kepolisian.

Terkait hubungannya dengan istrinya yang berprofesi sebagai bidan, AW mengaku telah menjatuhi talak kedua tiga bulan lalu. Ia tidak tinggal serumah lagi sejak enam bulan terakhir. "Talak itu disaksikan saudara dan sepupu saya," tegasnya.

Video penggerebekan AW bersama wanita di kamar wisma tersebut, diunggah adik H, berinisial RE, hingga akhirnya viral di media sosial. RE menegaskan, kakaknya merupakan bidan berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di BKBBN Kabupaten Kolaka.

RE membantah jika kakaknya telah bercerai dengan AW. Menurutnya, hingga saat ini kakaknya masih berstatus istri sah dari AW. Dia meminta kepada AW menyelesaikannya di Pengadilan Agama (PA), jika benar menganggap bidan H telah berstatus mantan istrinya.


https://daerah.sindonews.com/read/1136691/174/digerebek-bersama-wanita-berdaster-pengusaha-di-kolaka-laporkan-balik-keluarga-istri-1687622762?showpage=all

Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network