Pencipta Lagu Ojo Dibandingke Nangis saat Farel Nyanyi di Depan Jokowi, Netizen: Abah Lala Bangga

Nani Suherni
Pencipta lagu Ojo Dibanding-Bandingke, Abah Lala menangis terharu saat mendengar lagunya dibawakan Farel Prayoga di depan Presiden Jokowi, Rabu (17/8/2022)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Pencipta lagu Ojo Dibandingke yang dibawakan Farel Prayoga di depan Presiden Joko Widodo menangis terharu. Pria dengan nama populer Abah Lala ini pun berterima kasih kepada Farel. Diketahui lagu ini diliris tiga bulan lalu di akun YouTune Abah Lala. Lagu ini kembali dibawakan Abah Lala dengan Denny Caknan di akun YouTube DC Music. Lagu tersebut lantas viral.

Tak jarang banyak penyanyi yang mengcover lagu ini kembali. Mulai dari Yeni Inka hingga Happy Asmara. Bahkan, Farel pun ikut mengcover lagu tersebut. Tampak dalam unggahan Abang Lala dia melihat Farel menyanyikan lagu tersebut di hadapan Jokowi. Dia terlihat mengucap syukur seiring air matanya jatuh karena terharu.

"Puji syukur alhamdulillah terimakasih dek @farel.prayoga.official sudah membawakan lagu saya di depan bapak presiden @jokowi dihari Kemerdekaan Indonesia yg penuh bahagia ini," tulia @abahlalareal. Dia pun mengaku bangga karena lagunya bisa didengar oleh seluruh rakyat Indonesia lewat Farel.  "Saya melu bangga melu seneng, jos jos jos," ucapnya.



Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network