5 Fakta Tasyi Athasyia, Artis yang Menikah dengan Sepupu Sendiri

Ami Heppy S
Fakta Tasyi Athasyia, Artis yang Menikah dengan Sepupu Sendiri (Foto: Instagram @tasyiiathasyia)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Inilah sederet fakta Tasyi Athasyia, artis yang menikah dengan sepupu sendiri. Diketahui, YouTuber Tasyi Athasyia menikah dengan Syech Zaki pada 2015 yang merupakan sepupunya sendiri.

Bahkan, karena menikahi sang sepupu, Tasyi mengaku sempat dituduh menjalin hubungan sedarah atau inses. Padahal, menurutnya hal tersebut adalah hal yang wajar di keluarga keturunan Arab.

 

Sontak saja pengakuan Tasyi tersebut viral dan menjadi perbincangan netizen. Selain hal tersebut, masih ada sederet fakta menarik lainnya tentang Tasyi Athasyia. Apa saja itu?

 

Simak ulasan iNews.id tentang fakta Tasyi Athasyia berikut ini.

 

Fakta Tasyi Athasyia, Artis yang Menikah dengan Sepupu Sendiri

1. Kembaran Tasya Farasya

Tasyi Athasyia memiliki nama asli Luly Attasiya. Tasyi merupakan saudara kembar dari YouTuber sekaligus selebgram Tasya Farasya. 

Keduanya lahir di Jakarta pada 25 Mei 1992. Meski kembar, Tasyi dan Tasya bukanlah kembar identik. 
Golongan darah keduanya juga berbeda.

2. Dijodohkan Sejak Kecil

Dikutip dari YouTube The Sungkars, Tasyi Athasyia mengungkapkan jika pernikahannya dengan sepupunya sendiri tersebut merupakan hasil perjodohan. 

Bahkan, Tasyi mengaku jika dirinya sudah dijodohkan sejak ia masih berusia dua tahun. Sebelum menikah, Tasyi dan Syech Zaki juga tidak berpacaran, melainkan melalui proses taaruf.

 

3. Gelar Pernikahan Mewah

Pernikahan Tasyi Athasyia dengan Syech Zaki digelar dengan sangat mewah. Pasangan ini diketahui memilih tema ‘Great Gatsby’ untuk resepsinya.
 
Selain itu, mereka juga memiliki tujuh rangkaian acara adat yang berupa pengajian, siraman, sungkeman, henna night, akad nikah, after akad, dan juga resepsi.  Uniknya lagi, tiap acara memiliki tema yang berbeda. 

4. Pakai Handuk Sekali Pakai

Salah satu kebiasaan unik yang dimiliki saudara dari Tasya Farasya ini adalah ia mengganti handuknya setiap kali mandi.

Tasyi mengaku, untuk sekali mandi dirinya membutuhkan dua buah handuk. Artinya, dalam sehari ia membutuhkan empat buah handuk baru untuk mandi.

5. Baru Pertama Lihat Lele

Beberapa waktu lalu, Tasyi Athasyia sempat menjadi sorotan publik setelah mengaku bahwa dirinya baru pertama kali melihat ikan lele.

Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah video yang diunggah di akun YouTube-nya. Tasyi yang kala itu mengunjungi sebuah restoran yang menyajikan menu ikan lele tampak kaget. Ia tak mengira bahwa ikan lele bisa sebesar itu.

Nah, itulah sederet fakta Tasyi Athasyia, artis yang menikah dengan sepupu sendiri. Dari deretan fakta tersebut, mana yang paling unik menurutmu?

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network