get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2023, Aldebaran Tiba-tiba Sesak Napas

 Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu (26/3/2022): Reyna Mau Dibawa Kabur Nino, Andin ke psikolog

Sabtu, 26 Maret 2022 | 08:21 WIB
header img
 Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu (26/3/2022): Reyna Mau Dibawa Kabur Nino, Andin ke psikolog.(Foto:celebrities.id/Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu (26/3/2022) semakin seru. Nino berusaha membawa Reyna pergi, sedangkan Aldebaran menemani Andin berkonsultasi ke psikolog, saran Mama Rosa.

"Halo saya Aldebaran Alfahri putra Mama Rosa kemarin sudah hubungi pak bagus," ucap Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

"Jadi masalahnya apa pak?" tanya psikolog.

Aldebaran menjelaskan bahwa dirinya khawatir terhadap Andin yang mengidap baby blues syndrome yang semakin parah. Sebelumnya Michi sudah melihat tanda-tanda tersebut pada Andin.

"Jadi begini pak, kami khawatir di rumah sedikit khawatir, istri saya ini terkena baby blues. Jadi memang ada kerabat kami yang memang dokter spesialis anak melihat tanda-tanda itu pada istri saya. Nah makannya kedatang kami kesini untuk konsultasi," tutur Aldebaran.

Sementara itu, Nino berniat untuk mencoba membawa pergi Reyna dari kediaman Aldebaran dan Andin. Bahkan, Nino sampai rela mengundur waktu meetingnya di kantor.

"Aku udah gak sabar pengen cepet-cepet membawa pergi Reyna dari rumah Aldebaran," ucap Nino.

"Hmm iya nanti saya minta tolong kamu urusin weekly meetingnya nanti kamu uodate ke saya. Soalnya saya mau pergi dulu sebentar ada urusan," tutur Nino kepada sekretarisnya.

Lantas apa rencana Nino untuk membawa pergi kembali Reyna dari rumah Aldebaran? Apakah Andin akan segera sembuh dengan baby blues yang dideritanya?

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id. iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut