get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta, 19 Februari 2023, Mama Rosa Membuntuti Permadi, Ketemu Reyna?

Sinopsis Ikatan Cinta 23 Oktober 2022, Mama Rosa Melamun saat Elsa Ungkap Kebakaran Vila

Minggu, 23 Oktober 2022 | 08:03 WIB
header img
Mama Rosa melamun saat mendengarkan Elsa mengungkap kebakaran vila (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Sinopsis Ikatan Cinta 23 Oktober 2022 menampilkan Mama Rosa  melamun memikirkan ucapan Elsa. Rupanya, Elsa menjelaskan kalau dia mendapat panggilan dari polisi terkait kebakaran Villa Mama Rosa dan hilangnya Sienna.

"Saya jadi kepikiran ucapan Elsa," ucap Mama Rosa dalam hati, dikutip dari live RCTI+, Sabtu (22/10/2022). Di sisi lain, Mama Rosa sudah memaafkan Elsa terkait ucapannya yang selama ini kerap membuat masalah. Namun, untuk sikap Elsa terkait membawa Sienna hingga menghilang di villa, Mama Rosa masih belum bisa menerimanya.

"Saya maafkan semua ucapan kamu. Tapi soal semua perbuatan kamu di Villa saya gak bisa terima itu," kata Mama Sarah dalam hati. Sebelumnya, Mama Rosa dan Elsa memang melakukan pertemuan. Saat itu, Elsa mengatakan bahwa ada surat pemanggilan polisi untuk kasus kebakaran Villa La Rosa.

"Tante, maaf sebelumnya saya mau bicara. Tante sudah dapet surat panggilan dari polisi belum?" kata Elsa kepada Mama Rosa."Belum, emangnya kenapa ya?" ujar Mama Rosa.

Lebih lanjut, Elsa menceritakan bahwa dia mendapatkan pertanyaan dari polisi. Namun, Mama Rosa hanya terdiam dan tidak menggubris ucapan Elsa.

"Soalnya saya kan dipanggil dan sudah ditanya soal kebakaran di villa dan menghilangnya Sienna," tutur Elsa.

Sumber:Mama Rosa Melamun

 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut