get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2023, Aldebaran Tiba-tiba Sesak Napas

Sinopsis Ikatan Cinta, 19 Februari 2023, Mama Rosa Membuntuti Permadi, Ketemu Reyna?

Sabtu, 18 Februari 2023 | 11:23 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu 18 Februari 2023. (Foto: celebrities.id/Instagram @ikatancinta.mncp) JAKARTA, c

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Elsa, Mama Rosa dan Riza penasaran dengan Permadi. Mereka lantas menguntit Permadi hingga ke rumahnya. Mama Rosa ingin mendapatkan informasi tentang Permadi lebih dalam. Setelah berhasil membuntuti Permadi, Riza berpura pura meminjam dongkrak ke anak buah Permadi.

Dia beralasan ban mobilnyayang bocor. Sebelum meminjamkan dongkrak, anak buah Permadi ternyata melaporkan kejadian tersebut kepada bosnya. "Di depan ada mobil yang bannya bocor bos, ingin meminjam dongkrak," ujar anak buah Permadi, dikutip dari tayangan Ikatan Cinta, Jumat (17/2/2023).

"Bagus, apapun yang mencurigakan harus dilaporkan ke saya, bawa saya ke orang yang meminjam dongkrak itu," ucap Permadi. Setelah keluar, Permadi kaget karena di depan rumahnya ada Elsa.  "Bu Elsa, ada apa kemari?" kata Permadi. "Lho pak Permadi saya gak tahu ini rumah bapak, ini ban mobil saya bocor saya harus pakai dongkrak, boleh saya pinjam," ucap Elsa.

Setelah alibinya berhasil, Elsa dan Mama Rosa diajak masuk oleh Permadi. Saat sudah di dalam, Mama Rosa langsung beraksi berpura-pura ke ingin ke toilet. Itu semua hanya tipu daya Mama Rosa agar bisa menyelidiki sosok Permadi dan Nia, 

"Ternyata benar, Nia dan Permadi ini suami istri," ucap Mama Rossa. Setelah melihat kamar penuh foto itu, Mama Rossa melihat ke kamar sebelahnya yang di dalamnya ada Reyna

Saat membuka pintu, Mama Rosa mengendap-endap dan tak melihat ke arah kasur, sehingga tak melihat Reyna di dalam kamar. Mama Rosa langsung menutup kamarnya kembali, setelah mendengar suara pecahan kaca dari arah dapur.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut