get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2023, Aldebaran Tiba-tiba Sesak Napas

Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu (9/4/2022): Nino Bahagia Pengacara Amar Mau Bertemu, Bahas Hak Asuh

Sabtu, 09 April 2022 | 09:04 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta 9 April 2022: Nino Senang Pengacara Amar Tertarik untuk Bertemu, Bicarakan Hak Asuh Reyna. (Foto:celebrities.id/Instagram @ikatancinta.mncp)

 RAUT ajah Nino nampak terpancar. Sebab, Pengacara ternama, Amar, akhirnya tertarik untuk bertemu dengannya. Berikut Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu (9/4/2022)

Terlihat, Nino yang mengangkat panggilan suara dari Catherine. Rupanya sekretarisnya tersebut membawa kabar bahwa Amar yang sebelumnya menolak untuk bertemu, mengundang Nino untuk berbicara dengannya di kantornya.

Mendengar itu sontak membuat wajah Nino tampak bahagia. Dia berharap Amar mau menjadi pengacaranya dalam menangani kasus hak asuh Reyna.

"Pak maaf sebelumnya ganggu waktu bapak, saya barusan mendapat panggilan dari sekretaris pak Amar, dia bilang nanti siang pak Amar ingin bertemu bapak," ujar Catherine, Sabtu (9/4/2022).  

"Oh begitu, oke saya akan ke sana," kata Nino.

Sementara itu, berbeda dengan Nino tampaknya Andin tengah mengkhawatirkan Reyna, dia pun menceritakan keresahannya itu pada mama Rosa. Istri Aldebaran ini memberitahu mama Rosa bahwa dia memergoki Reyna yang tengah berbicara dengan Nino lewat smart watchnya tanpa sepengetahuan darinya.

Andin rupanya takut akan Reyna menjadi terhasut dengan kata-kata Nino. Sehingga akan membuat hubunganya dengan Reyna menjadi bermasalah.   

"Kamu kenapa Ndin?" ujar mama Rosa.

"Ini mah masalah Reyna, Nino dengan sengaja hubungi Reyna lewat smart watchnya," kata Andin.

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id. iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut