get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2023, Aldebaran Tiba-tiba Sesak Napas

Sinopsis Ikatan Cinta 21 Oktober 2022: Reyna Sedih Tak Bisa Jenguk Aldebaran, Dilarang Andin

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 09:36 WIB
header img
Ikatan Cinta 21Oktober 2022. (Foto:celebrities.id/Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Sinopsis Ikatan Cinta Kamis, 21 Oktober 2022  memperlihatkan Reyna yang sangat bahagia saat melihat Andin pulang ke rumah. Namun, Reyna  bingung ketika tidak melihat keberadaan papanya. 

Terlihat, Andin berada di kamar bersama Reyna. Keduanya tengah melepas rindu berat setelah beberapa hari tak bertemu lantaran kasus penculikan yang menimpa Andin. Namun dikarenakan Aldebaran di rumah sakit, Reyna menjadi merindukan papanya.

Dia pun tak sabar untuk bisa berkumpul kembali dengan papanya. “Mah aku udah kangen banget sama papa,” kata Reyna, Sabtu (21/10/2022). “Oh iya tapi sekarang sudah ada mama dirumah, aku senang deh udah ketemu mama dan sebentar lagi akan kumpul bersama papa,” katanya. 

Andin pun tanpak tersenyum melihat Reyna, Reyna pun meminta untuk mengizinkannya menjenguk Aldebaran di rumah sakit. “Mah boleh nggak kerumah sakit jenguk papa aku kangen sama papa,” ujar Reyna. Namun, rupanya Andin tidak mengizinkan Reyna, dengan alasan supaya Aldebaran dapat beristirahat dan segera pulih akibat terkena luka tusuk.

Mendengar larangan itu, Reyna sedih karena tak bisa bertemu papanya, Andin pun memeluknya dan bicara perlahan dengan putrinya untuk mendoakan kesembuhan sang papa supaya bisa cepat pulang ke rumah.

“Jangan sekarang ya sayang, papakan masih harus istirahat. Jadi kita doain papa aja dari rumah ya,” tutur Andin. “Iya mah,” kata Reyna sedih. “Hei jangan cemberut ya nanti kalau papa udah mendingan kita jenguk papa oke sayang,” kata Andin.

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan RCTI Plus pukul 20.00 WIB. iNewsMadiun

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut