get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2023, Aldebaran Tiba-tiba Sesak Napas

Sinopsis Ikatan Cinta 2 Desember 2023, Elsa Jujur Mengenai Kecelakaan Andin, Reyna Kecewa

Senin, 02 Januari 2023 | 07:03 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta 2 Desember 2023. (Foto:celebrities.id/Instagram @ikatancinta.mncp) J

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Elsa, Papa Surya, dan Mama Sarah mengunjungi rumah Aldebaran untuk menengok Reyna dan Askara, karena rindu sudah lama tak berjumpa. Saat bertemu dengan Reyna, Elsa meminta maaf dan jujur kepada Reyna bahwa dirinya yang sudah membuat Andin menjadi koma di rumah sakit.

"Tante boleh ngomong sesuatu Reyna?" kata Elsa dikutip dari tayangan Ikatan Cinta, 1 Januari 2023. "Ada sesuatu yang mau tante sampaikan sama kamu. Tante minta maaf ya. Tante minta maaf kalau tante adalah penyebab mama kamu masuk rumah sakit," ucap Elsa.

Mendengar hal tersebut, Reyna langsung menangis dan tak percaya setelah apa yang diperbuat oleh Elsa. "Ko sampai seperti itu, sampai mama sakit?" Ucap Reyna. "Tante gak sengaja sayang. Tante lagi jemput mama ke restoran, tapi karen kelalaian tante mama jadi masuk rumah sakit tante minta maaf ya," kata Elsa.

"Papa.. kenapa Tante Frozen jahat sama mama. Tante Frozen kenapa jahatin mamah sih?" Ucap Reyna sambil menangis. Setelah itu, Reyna langsung dibawa oleh Aldebaran. Sementara Elsa, menerima nasihat dari Mama Sarah karena permintaan maafnya untuk Reyna bukan di momen yang tepat.

"Harusnya kamu bisa nahan diri, kamu ga harus ngomong gitu ke Reyna," ucap Mama Sarah 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut