get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Sinopsis Ikatan Cinta 13 Oktober 2022, Nino Hamili Sienna, Aldebaran Sedih Menghadapi Banyak Cobaan

Kamis, 13 Oktober 2022 | 06:09 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta 13 Oktober 2022, Nino Hamili Sienna, Aldebaran Sedih Menghadapi Banyak Cobaan. (Foto:celebrities.id/Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Cobaan bertubi-tubi menimpa keluarga Aldebaran. Hal itu tampaknya memukul kondisi jiwa Aldebaran. Dia sangat bersedih dengan masalah yang silih berganti menimpa keluarganya. Mama Rosa sampai depresi menghadapinya. Aldebaran pun mencoba untuk menenangkan emosi dan pikiran Mama Rosa. Aldebaran berjanji untuk tidak pergi meninggalkan Mama Rosa sendiri menghadapi masalah. "Ma, mama kenapa? Mama jangan nangis ya, mama coba tenang," ujar Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, Rabu (12/10/2022) malam.

"Im scared dengan semua yang terjadi. Mama udah coba untuk tenang tapi gak bisa. Kayak ada ketakutan-ketakutan menghantui kepala mama dan bayangannya," kata Mama Rosa. "Saya pasti akan selalu melindungi keluarga ini dari apapun. Saya akan pasang badan, saya gak akan kemana-mana, saya akan tetap di sini, mama tenang ya," kata Aldebaran.

Sementara, pada situasi keluarga yang kacau balau, Aldebaran meminta tolong kepada asisten pribadinya Rendy, Felicya, agar menemani Andin dalam perjalanan menuju ke rumah sakit Jakarta. "Oh ya Ren, Felic masih di sana kan? Saya minta tolong Feli  temenin Andin di ambulans ya, tolong jagain Andin di sana, kamu ikutin ambulans dari belakang pakai mobil kamu. Makasih Ren, kabarin saya kalau ada apa-apa ya," ujar Aldebaran.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut