get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2023, Aldebaran Tiba-tiba Sesak Napas

Sinopsis Ikatan Cinta 17 Oktober 2022, Jessica Kaget Andin Diculik, Rendy Minta Maaf

Senin, 17 Oktober 2022 | 12:24 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta 17 Oktober 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram: @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Rendy mendadak mengajak Jessica ke cafe langganannya untuk menjelaskan sesuatu hal yang penting soal penculikan Andin. "Bel, saya harus minta maaf. Saya memang akhir-akhir ini sibuk, maaf ya jadi ada kesalahpahaman. Jujur wanita yang memang saya bisa ajak bicara dan dipercaya juga hanya mendiang Cathrine dan kamu," ucap Rendy kepada Jessica, dikutip dari live streaming RCTI+, Minggu (16/10/2022). "Iya di, gak apa," ujar Jessica.

Rendy langsung menjabarkan tentang kabar Andin diculik.  Maka dari itu, Rendy sibuk dan jarang ada waktu bertemu dengan Jessica. Sontak, Jessica yang mendengar kabar Andin diculik pun langsung kaget dan panik.  "Saya minta kamu untuk diam ya jangan bicara ke siapapun. Sebetulnya Bu Andin diculik," tutur Rendy kepada Jessica.

"Mba Andin diculik Di? Kapan? Aku sampe lupa soal mba Andin," ujar Jessica. Apakah Jessica membantu Rendy untuk menemukan Andin yang diculik? Lalu, bagaimana kelanjutan cerita Andin, apakah bakal ditemukan pada episode malam ini? Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan RCTI Plus pukul 20.00 WIB. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut