get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2023, Aldebaran Tiba-tiba Sesak Napas

Sinopsis Ikatan Cinta 20 Februari 2023, Kondisi Mama Sarah Makin Buruk

Senin, 20 Februari 2023 | 07:27 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta 20 Februari 2023 (Foto : MNC Pictures)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Mama Sarah dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD). Usai diperiksa, dokter mengatakan kondisi Mama Sarah semakin buruk. "Bagaimana kondisi istri saya Dok?" kata Papa Surya dikutip dari tayangan Ikatan Cinta, Minggu (19/22023).

"Kondisinya makin buruk. Saya sudah berusaha semaksimal mungkin," kata dokter. Papa Surya, Elsa, Aldebaran dan Rendy berada di ruangan IGD untuk melihat kondisi Mama Sarah yang masih pingsan.

Seluruh anggota keluarga sangat sedih dan terpukul. Apalagi Papa Surya begitu menyesal tidak menyadari kondisi Mama Sarah yang makin hari makin drop kondisinya.  "Harusnya papa sadar, papa kan setiap hari sama mama, harusnya mama bisa tau kalau kondisi mama drop. Ini salah papah," ucap Papa Surya.

"Gak ada yang salah disini pah, lebih baik bagaimana mikirin mama supaya bisa sehat," tutur Aldebaran.

Nantinya, Aldebaran akan membawa Mama Sarah untuk berobat di luar negeri agar bisa segera pulih dari penyakitnya. "Saya kepikiran bawa mama ke luar negeri, supaya mama berobat disana, nanti saya cari kan rumah sakit ya," katanya.

Namun sayang, Mama Sarah menunjukan kondisi yang makin buruk dengan napasnya yang terengah-engah. Seluruh keluarga menangis melihat kondisi Mama Sarah.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut