get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 8 Februari 2023, Reyna Hilang, Nino Caci Maki Aldebaran

Sinopsis Ikatan Cinta, Senin 12 September 2022, Mama Rosa Cerita soal Masa Lalunya dengan Ibunda Sal

Senin, 12 September 2022 | 10:43 WIB
header img
Ikatan Cinta, Senin 12 September 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram: @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Setelah lama memendam luka masa lalu, Mama Rosa akhirnya mulai terbuka. Dia memberanikan diri untuk menceritakan kisah masa lalunya dengan Ibunda Sal, Malika kepada Andin. Mama Rosa menuturkan bahwa penyebab meninggalnya Ibunda Sal akibat ulahnya karena tidak jadi mendonorkan ginjal. Mama Rosa memulai cerita itu dengan memperlihatkan sobekan kertas dari buku harian Malika.

"Mungkin mama bisa memulainya dari sobekan kertas ini. Jadi waktu mama berkunjung ke Malika ke rumahnya Sal di Bogor, mama menemukan tulisan ini di buku hariannya Malika," kata Mama Rosa dalam sinetron Ikatan Cinta, Minggu (11/9/2022).

Ternyata, isi sobekan kertas tersebut bertuliskan "alhamdulillah ada kak Rosa mau menolongku" yang berarti ungkapan rasa syukur Malika karena Mama Rosa bersedia mendonorkan ginjal untuknya.

"Kamu baca kan di sini tertulis Alhamdulillah ada kak Rosa mau menolongku. Malika sudah mendapatkan kabar dari dokter dan rumah sakit bahwa pendonor yang pas dan tepat itu adalah mama Rosa kakaknya Malika. Jadi dia sangat berharap pada waktu itu mama mau mendonorkan satu ginjal mama ke dia," ujar Mama Rosa

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut