get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Sinopsis Ikatan Cinta 26 April 2022: Mama Rosa Terbayang-Bayang Aldebaran, Andin Minta Reyna Berdoa

Selasa, 26 April 2022 | 12:30 WIB
header img
Ikatan Cinta 25 April 2022

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Mama Rosa terbayang-bayang ingin berkumpul dengan Roy dan Aldebaran. Hal disampaikan Mama Rosa saat berkonsultasi ke psikiater yang hadir di rumah. “Apa salah dok, saya mau kumpul sama anak-anak saya. Roy dan Al, saya selalu nunggu dan mau berkumpul sama mereka,” ucap Mama Rosa ke psikiater, mengutip dari Live Streaming RCTI+, Senin (25/4/2022).

Reyna juga merindukan Aldebaran. Hal itu Reyna sampaikan langsung kepada Andin. Reyna juga menanyakan cara untuk bisa bertemu Aldebaran. “Mah, gimana caranya ya aku bisa ketemu sama Papa?” ucap Reyna kepada Andin.

“Cuma doanya sayang. Apalagi dari anak soleha, pasti ditunggu Papa doanya ya,” jawab Andin. Setelah diminta untuk mengirim doa, Mirna juga membenarkan ucapan Andin soal Reyna bisa memberikan doa untuk Papanya. Terlebih, kondisi Aldebaran hingga kini masih belum pasti dan ada yang mengetahuinya.

“Iya supaya Papa dapet tempat terbaik dari Allah,” ujar Mirna kepada Reyna. “Aku kangen banget sama Papa mah,” tutup Reyna.

Di lain sisi, Nino terlihat menghampiri Elsa di lapas. Saat menyampaikan soal urusan kasus remisi Elsa, Nino menyinggung Ricky yang masih mengganggu. “Soal kasus kamu lagi di handle semua sama pak Ammar. Semoga kamu bisa cepet keluar dari sini ya,” ucap Nino kepada Elsa.

“Aku juga berharap begitu kamu keluar dari sini, Ricky gak ganggu kamu lagi,” sambung suami Elsa tersebut. Lebih lanjut, Elsa mengkhawatirkan apa Ricky masih mencoba ganggu kondisi keluarganya. Ternyata, Nino hanya menerima kertas kosong bertuliskan nama Ricky di depan pintu.

“Ricky gak ganggu kamu lagi kan?” tanya Elsa kepada Nino. “Cuma tadi pagi kirim kertas kosong ada tulisannya Ricky gitu doang,” tutup Nino. iNewsMadiun 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut