get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

JAGAD JUNGKIR BALIK, Sex Toy Ngadat di Organ Intim, Wanita Ini Dilarikan ke Rumah Sakit..

Sabtu, 05 Maret 2022 | 15:37 WIB
header img
Wanita Amerika Serikat dilarikan ke rumah sakit setelah mainan seks terperangkap di organ intimnya. Foto/TikTok/ @_alashawn2

JAGAD JUNGKIR BALIK. Hati-hati menggunakan alat bantu seks (Sex Toys). Seorang  wanita Amerika Serikat (AS) pingsan setelah bermain seks dengan alat bantu, Sex toys yang digunakan terperangkap di organ intimnya.

Menariknya, kejadian memalukan itu diceritakan via TikTok,@_alashawn. Alhasil videonya sekarang viral. Via akun TikTok-nya, @_alashawn, wanita yang mengaku sebagai perwira Angkatan Darat tersebut menuturkan, ditempatkan jauh dari rumah pada saat kejadian. "Mainan itu memiliki 10 pengaturan berbeda sehingga beberapa hal menjadi yang pertama yang saya gunakan. Jadi suatu hari saya memutuskan untuk mencoba semua dengan cepat," katanya.

Dikutip The Sun, Sabtu (5/3/2022), @_alashawn mengaku hampir tewas akibat vibrator tersebut. Pada hari kejadian, dia mengatur mainan seks tersebut pada tingkat yang dilengkapi mode isap. Namun, setelah memasukkan mainan ke organ intimnya, dia merasa ngeri karena tidak bisa mengeluarkannya lagi.

"Saya mencoba menarik mainan itu dan tidak mau keluar, cangkir isapnya tidak bergerak," katanya. “Saya tidak bisa bangun karena tubuh saya sangat lemah sehingga saya terbaring di lantai. Hal berikutnya yang saya tahu, saya pingsan." Dia mengunggah gambar yang diambil di ranjang rumah sakit untuk mendukung ceritanya meskipun lokasinya tidak disebutkan. Videonya itu telah ditonton lebih dari 2,2 juta kali sejak dia unggah. iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut