Logo Network
Network

Jagad Jungkir Balik, Wanita 56 Tahun Ini Hamil Bayi dari Putra Kandungnya

Muhaimin, Sindonews
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 21:21 WIB
Jagad Jungkir Balik, Wanita 56 Tahun Ini Hamil Bayi dari Putra Kandungnya
Nancy Hauck (paling kiri), hamil bayi dari pasangan putra kandungnya dan sang menantu. Nancy jadi ibu pengganti setelah menantunya menjalani histerektomi. Foto/Courtesy of Nancy Hauck/SWNS

WASHINGTON, iNewsMadiun.id - Jagad jungkir balik. Nancy Hauck (56), calon nenek asal St George, Utah, Amerika Serikat (AS), tidak sabar untuk melahirkan cucu. Bayi yang akan dilahirkan adalah cucunya. Nancy adalah ibu pengganti (surrogracy) untuk bayi dari putra kandungnya, Jeff (32) dan sang istri; Cambria (30).

“Saya tidak pernah merencanakannya, tetapi saya sangat senang saya memilih untuk menggendong bayi putra saya,” kata Nancy Hauck kepada SWNS. Nancy menawarkan untuk menjadi ibu pengganti setelah menantu perempuannya menjalani histerektomi demi menyelamatkan jiwanya setelah kelahiran traumatis dari anak kembar kedua mereka.

“Saya tiba-tiba merasa beberapa bulan setelah itu saya harus menawarkan untuk melakukannya,” kata Nancy. “Saya memberi tahu putra saya, dan dia menangis dan terkejut—saya bahkan belum memberi tahu suami saya pada saat itu. Tapi dia sangat mendukung.” Jeff dan Cambria telah berjuang selama enam tahun sebelum mereka menyambut anak kembar, Vera dan Ayva, sekarang berusia tiga tahun, dan kemudian, Diseal dan Luka, yang berusia 11 bulan, melalui IVF atau bayi tabung.

Nancy diperkirakan akan melahirkan cucunya pada November nanti. Jeff dan Cambria mendambakan lebih banyak anak tetapi tidak yakin jalan apa yang harus diambil ketika Cambria disarankan untuk menjalani histerektomi setelah kehamilan terakhirnya pada September 2021. “Saya merasa bersyukur memiliki ibu yang tidak mementingkan diri sendiri dan penyayang yang bersedia melakukan pengorbanan seperti itu untuk keluarga saya,” kata Jeff.

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini