get app
inews
Aa Read Next : Isi Surat Sandera Israel kepada Brigade Al-Qassam: Terima Kasih Diperlakukan Seperti Ratu

Penampakan Dapur Umum Indonesia Diserbu Warga Palestina

Rabu, 22 November 2023 | 16:49 WIB
header img
Penampakan dapur umum di Palestina hasil bantuan dari masyarakat Indonesia. Foto:IST

Lembaga Manajemen Infaq (LMI) dalam rilisnya yang diterima Rabu (22/11/2023),  berhasil mendirikan dapur umum. Setelah berhasil menyalurkan berbagai bantuan kemanusiaan, seperti air bersih, paket kesehatan, selimut, pada Kamis, (16/11/2023), LMI kembali berhasil menyalurkan bantuan kemanusiaan. Bantuan yang disalurkan berupa 1000 paket makanan siap saji untuk warga Palestina di wilayah Saliha, Sekolah Thoyyiba, dan Khan Younis, Palestina. 

Agung Wicaksono, Direktur Utama LMI mengungkapkan pihaknya akan terus mengupayakan masuknya bantuan kemanusiaan ke wilayah Gaza, salah satunya dengan kolaborasi dengan berbagai mitra lokal di Palestina agar bantuan tersebut cepat sampai kepada mereka yang membutuhkan. 

“Kami terus berusaha untuk menyalurkan berbagai bantuan kemanusiaan kepada warga Palestina. Alhamdulillah, kemarin kami mendapatkan kabar bahwa bantuan makanan siap saji berhasil diterima oleh warga Palestina,” ungkap Awie, sapaan akrabnya. 

Selain itu, LMI tetap masif mengalang dana untuk Palestina ke seluruh wilayah di Indonesia. Melalui berbagai kegiatannya, LMI mengampanyekan aksi bela untuk Palestina serta mengajak semua masyarakat untuk membantu warga Palestina, salah satunya dengan galang dana. 

“LMI mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama- sama membantu saudara-saudara kita di Palestina. Ikut kampanye untuk menyuarakan kemerdekaan Palestina serta berdonasi menjadi salah satu tindakan kita untuk membantu mereka,” tambahnya. 


Sebagai informasi, LMI juga sedang melakukan kampanye gerakan aksi lima puluh ribu (Galibu) untuk membantu warga Palestina yang semakin parah kondisinya akibat serangan zionis. Donasi untuk warga Palestina dapat disalurkan melalui BSI 100 476 7809 An. Yayasan Lembaga Manajemen Infaq atau BCA 5200 2424 00 An. YAY LMI Ukhuwah Islamiyah.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut