get app
inews
Aa Read Next : Isi Surat Sandera Israel kepada Brigade Al-Qassam: Terima Kasih Diperlakukan Seperti Ratu

Lantunkan Sholawat Asyghil, Gubernur Khofifah Ajak Dukung Palestina lewat Doa dan Donasi

Minggu, 12 November 2023 | 21:38 WIB
header img
Gubernur Khofifah ajak umat Islam di Jawa Timur mendukung Palestina dengan doa dan donasi, Minggu (12/11/2023). Foto:IST

SURABAYA, iNewsMadiun - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, bersatu dengan puluhan ribu masyarakat Jawa Timur dalam Aksi Bela Palestina di depan Gedung Negara Grahadi, Surabaya, pada Minggu (12/11) pagi. Sejak pukul 05.30 WIB, puluhan ribu masyarakat memadati Jalan Gubernur Suryo, depan Grahadi, dengan penuh semangat menggunakan atribut dukungan bagi Palestina, seperti bendera, baju serba putih, dan poster berisi dukungan terhadap kebebasan bangsa Palestina. Selain itu, mereka secara bersama-sama mengutuk agresi militer Israel.

Gubernur Khofifah, di hadapan peserta aksi yang berjumlah puluhan ribu, memulai orasinya dengan mengajak untuk bersama-sama melantunkan Sholawat Asyghil. Seluruh peserta aksi spontan ikut serta melantunkan sholawat tersebut.

Dalam aksi yang berlangsung damai dan tertib, Gubernur Khofifah menegaskan pentingnya kemerdekaan bagi Palestina dan mengajak masyarakat Jawa Timur untuk terus memberikan dukungan melalui doa dan donasi. "Hari ini kita menguatkan komitmen, bahwa kita semua berdiri di sini memberikan doa dan dukungan atas kemerdekaan bagi Palestina,” katanya.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut