get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Muncul ke Publik, Rizky Billar Blak-blakan soal KDRT Lesti Kejora: Memang Gue Lepas Kontrol

Jum'at, 10 Maret 2023 | 13:57 WIB
header img
Tangkapan layar Rizky Billar saat menjadi bintang tamu akun Youtube @curhat bang Denny

Kejadian itu berlanjut pada peristiwa malang yang menimpa Lesti. Lesti  lalu datang menghampiri seperti ingin memperjelas lagi mengapa sampai terucap kata talak. Rizky Billar mengatakan, karena ada aksi saling tarik, Lesti yang bertubuh mungil pun terjatuh. "Waktu proses gue ke kamar mandi, dia narik gue. Maksudnya untuk, kok gitu ngomongnya? Tarik-tarikan. Ini anak kan beratnya cuman 37 kilo, tingginya 150 cm, ketepis lah jatuh, kena di bahu, di lantai. Itu yang dibilang dibanting,"  jelas Billar.

Setelah kejadian itu, mereka sepakat untuk menenangkan diri masing-masing. Billar mengaku, dirinya maupun Lesti juga sudah mengkomunikasikan hal ini dan saling memaafkan.  Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora, sempat melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022. Rizky Billar akhirnya sempat jadi tersangka dan ditahan. Namun, Lesti memutuskan untuk mencabut laporan tersebut pada 14 Oktober 2022. Kini keduanya pun tampak kembali rukun seperti sedia kala.

https://www.inews.id/lifestyle/seleb/rizky-billar-beberkan-kronologi-cekcok-hingga-sempat-talak-lesti-kejora-memang-gue-lepas-kontrol?utm_source=inews-network_widget&utm_medium=internal_networks.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut