get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Bus Pariwisata Masuk Jurang di Sarangan, Seharusnya Bus Belok Kiri tapi Berjalan Lurus

Gubernur Khofifah Bangun Sirkuit Balap di Magetan untuk Latihan Mario

Jum'at, 17 Februari 2023 | 13:07 WIB
header img
Pemprov Jatim bakal membangun sirkuit untuk latihan pembalap Moto3 Mario Suryo Aji di Magetan. (Foto: Antara)

“Ini agar nantinya Mario bisa berlatih di kotanya sendiri dan bisa menjadi sumber kebahagiaan, kebanggaan dan semangat bagi anak- anak di Magetan dan Mataraman, ” ujar Khofifah.

Sebelumnya, Khofifah menerima helm bermotif batik Telaga Sarangan dari Mario di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis(16/2/2023) malam. Helm ini sama dengan yang akan dipakai Mario saat berlaga di Moto3 2023.  Gubernur perempuan pertama Jawa Timur itu mengajak masyarakat Indonesia dan pihak terkait untuk mendukung Mario.

Dan yang lebih penting lagi, langkah Mario juga harus dibarengi dengan doa untuk memperkuat semua skill yang diperolehnya selama berlatih." Untuk Mario Surya Aji, jangan pernah berhenti sampai di sini. Semoga sukses anakku. Sehat, sukses, dan bawalah harum merah putih dimanapun Mario akan berlaga," ujarnya.   Pembalap Mario mengucapkan terima kasih atas peran Gubernur Khofifah dalam mengantarkan kesuksesannya. Pertama dengan pembangunan sirkuit di Magetan. “ Berkat bantuan ibu juga, di Magetan akan ada sirkuit bernama Mario, ” ujarnya. 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut