Logo Network
Network

Ini Sosok Penembak Brutal Imlek Berdarah di Los Angeles, Kerap Datang ke Studio untuk Menari

Edi Purwanto, Umaya Khusniah
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 10:14 WIB
Ini Sosok Penembak Brutal Imlek Berdarah di Los Angeles, Kerap Datang ke Studio untuk Menari
Huu Can Tran pelaku penembakan brutal di Los Angeles, California, AS. (Foto: AP Photo)

Tran memiliki surat izin mengemudi truk aktif. Dia memiliki perusahaan bernama Tran's Trucking mulai tahun 2002. Dia tinggal di San Gabriel, dekat Monterey Park, dari awal 1990-an hingga sekitar 2014. Tran lantas pindah pada tahun 2020 ke rumah mobil di komunitas lansia pribadi berpagar dengan lapangan golf sembilan lubang di Hemet.

Dia bertemu mantan istrinya di studio sekitar dua dekade lalu. Tran memperkenalkan diri dan menawarkan pelajaran tari gratis padanya.  Sayangnya mereka bercerai pada 2005. Sejak itu, Tran tidak pernah menikah lagi dan tidak punya pacar. Seperti diberitakan, penembakan massal terjadi saat perayaan Imlek di Monterey Park, Los Angeles Sabtu (21/1/2023) malam. Ini merupakan perayaan Imlek pertama di California sejak pandemi Covid-19.Akibat penembakan massal itu, 10 orang tewas di tempat. Namun sejak Senin (23/1/2023) korban tewas bertambah menjadi 11 orang. 

 https://www.inews.id/news/internasional/ini-sosok-penembak-brutal-saat-imlek-di-los-angeles-kerap-datang-ke-studio-untuk-menari.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.