get app
inews
Aa Read Next : Mantan Murid Muntahkan Puluhan Peluru ke Sekolahnya, 7 Tewas Termasuk Pelaku

Ini Sosok Penembak Brutal Imlek Berdarah di Los Angeles, Kerap Datang ke Studio untuk Menari

Selasa, 24 Januari 2023 | 10:14 WIB
header img
Huu Can Tran pelaku penembakan brutal di Los Angeles, California, AS. (Foto: AP Photo)

MONTEREY PARK, iNewsMadiun.id - Pelaku penembakan Tahun Baru Imlek berdarah sudah teridentifikasi. Pelaku disebut bernama Huu Can Tran (72), dan sering mendatangi lokasi kejadian untuk berdansa. Dia kerap memberikan pelajaran tari secara informal dan bahkan bertemu dengan mantan istrinya di tempat tersebut. 

Seseorang yang menyewa properti milik Tran selama bertahun-tahun, Adam Hood mengatakan, pelaku merupakan sosok yang mudah marah, agresif, sulit percaya dan tak memiliki banyak teman. Namun demikian, dia suka dansa di ballroom. "Dia penari yang bagus. Tapi dia tidak percaya pada orang-orang di studio," kata Hood.  Hood pertama kali bertemu Tran di awal tahun 2000-an. Keduanya memiliki kesamaan karena berpengalaman sebagai imigran China.

Kepada Hood, Tran pernah mengeluh bahwa orang-orang di studio dansa kerap membicarakannya di belakang.  Dilansir dari CNN, seorang teman yang enggan menyebut nama mengatakan, instruktur tari mengatakan hal-hal jahat tentang dia. Selain itu Tran bermusuhan dengan banyak orang di studio.
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut