get app
inews
Aa Read Next : Ini Sosok Penembak Brutal Imlek Berdarah di Los Angeles, Kerap Datang ke Studio untuk Menari

Mantan Murid Muntahkan Puluhan Peluru ke Sekolahnya, 7 Tewas Termasuk Pelaku

Selasa, 28 Maret 2023 | 07:00 WIB
header img
Penembakan massal di sekolah di Amerika Serikat (Foto: @MNPDNashville)

NASHVILLE, iNewsMadiun.id – Penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat (AS). Seorang wanita berusia 28 tahun memuntahkan peluru secara membabi buta di Sekolah Kristen Kovenan di Nashville, Tennessee. Tujuh orang dilaporkan tewas terdiri tiga anak sekolah, tiga staf sekolah, dan pelaku penembakan

Menurut pihak berwenang setempat, serangan membabi buta terjadi pada Senin (27/3/2023). Polisi Nashville mengatakan mereka terlibat dan membunuh penembak, seorang wanita berusia 28 tahun yang diduga adalah mantan siswa sekolah tersebu.

Penembakan massal yang dilakukan oleh wanita jauh lebih jarang daripada yang dilakukan oleh pria, menurut statistik kejahatan.

Tersangka membawa dua senapan "tipe serbu" dan setidaknya satu pistol, yang telah ditemukan di tempat kejadian. Identitasnya masih belum jelas.

Sekolah Kovenan di Nashville, tempat kejadian itu terjadi, memiliki sekitar 200 siswa, yang termuda dari mereka berusia prasekolah. Media lokal melaporkan bahwa mereka menerapkan program "penembak aktif" pada 2022.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut