Logo Network
Network

Rekaman di Atas Ranjang Live TikTok Tersebar, TKW Cantik Bikin Geger Indonesia

Edi Purwanto
.
Minggu, 22 Januari 2023 | 06:13 WIB
Rekaman di Atas Ranjang Live TikTok Tersebar, TKW Cantik Bikin Geger Indonesia
Sosok Ayu Ozawa yang Live TikTok Mesum dengan Majikan di Taiwan. Foto: Tangkapan Layar

TAIWAN, iNewsMadiun.id - Seorang akun yang diduga milik  tenaga kerja wanita asal Indonesia membuat heboh TikTok. Rekaman live TikTok di atas ranjang menyebar melalui sebuah akun diduga milik Ayu Ozawa di Taiwan.

Dari beberapa komentar di kolom komentar, pemilik akun, Ayu Ozawa diduga melakukan aksi tak senonoh dengan seorang Kakek-kakek yang tak lain majikannya disebuah kamar. Sang majikan biasa dipanggil Akong. Aksi tak senonoh antara pemilik akun dengan sang Kakek itu terjadi saat Ayu Ozawa live Tik Tok.

Netizen lainnya yang kebetulan tengah melihat siaran live Tik Tok dari akun Ayu Ozawa itupun langsung merekam dan menyebarkannya. Dalam video berdurasi 2 menit 34 detik, wanita berparas ayu itu diduga sedang melakukan hubungan intim dengan kakek-kakek.

Sadar apa yang dilakukannya itu viral, Ayu Ozawa itupun mengkarifikasi bila dirinya lupa mematikan siaran langsung tersebut.“Maaf, Ayu lupa matiin live,” tulis caption dalam video yang diunggah akun @ayuozawa11.

Dilansir iNews Badung, dalam video yang diistilahkan netizen tengah bermain latto latto itu, awalnya berisi  tampilan layar televisi (TV) berukuran besar di sebuah ruangan seperti kamar tidur.

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.