Ada dari Indonesia? Inilah 10 Miliarder TikToker dari Seluruh Dunia

Wulansari Listya, Okezone
.
Rabu, 21 September 2022 | 07:37 WIB
Tangkapan layar TikToker Terkaya di Dunia. (Foto: Instagram. Okezone)

Aplikasi TikTok adalah salah satu sosial media yang berpengaruh besar bagi influencer. Hal ini dikarenakan media sosial banyak diminati oleh generasi muda. Sebagian Influencer sudah memanfaatkan peluang tersebut untuk mengumpulkan pundi-pundi uang.

Jika sebelumnya mendapat iklan dari Instagram, TikTok pun kini bisa menjadi sarana media promosi yang memberikan banyak keuntungan. Berikut ini urutan 10 influencer terkaya di TikTok pada tahun 2022 dilansir dari therichest.

Riyaz Aly: USD2 Juta (Rp30 miliar)

TikToker Terkaya

lypsinc adalah konten yang sering dilakukan oleh remaja 18 tahun asal India ini. Menurut laporan, Riyan Aly memiliki lebih dari 44 juta pengikut TikTok dan menghasilkan sekitar USD35 ribu pada tiap postingan konten bermerek. Celebrity Net Worth melaporkan bahwa Riyan bernilai USD2 juta.

Josh Richards: USD2,2 Juta (Rp33 miliar)

TikToker Terkaya

Forbes melaporkan bahwa Josh Richards telah meraup keuntungan USD1,5 juta melalui sponsor TikTok dengan Reebok dan Houseparty, uang iklan Youtube, dan kontrak rekaman. Selain itu, remaja 19 tahun tersebut mendirikan perusahaan manajemen bakat TalentX dan perusahaan Ani Energy. Perkiraan kekayaan bersihnya adalah USD2,2 juta.

Zach King: USD3 Juta (Rp45 miliar)

TikToker Terkaya

Zach King mempublikasikan videonya di Youtube pada 2008 dan Vine pada 2013. Ia banyak ikut kompetensi seperti kompetisi komersial Hewlett-Packard 2010, kompetisi Youtube Next Up Creators 2013, dan di The Amazing Race. Zach King menjadi sangat populer di TikTok karena kontennya yang berupa sihir kreatif. Celebrity Net Worth memperkirakan kekayaan bersihnya sebesar USD3 juta.

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini