Logo Network
Network

Ada dari Indonesia? Inilah 10 Miliarder TikToker dari Seluruh Dunia

Wulansari Listya, Okezone
.
Rabu, 21 September 2022 | 07:37 WIB
Ada dari Indonesia? Inilah 10 Miliarder TikToker dari Seluruh Dunia
Tangkapan layar TikToker Terkaya di Dunia. (Foto: Instagram. Okezone)

Dixie D’Amelio salah satu influencer TikTok terkaya yang memiliki jumlah pengikut lebih dari 57 juta akun. Ia sering membagikan video keseruan bersama saudarinya, Charli D’Amelio yang juga merupakan influencer TikTok. Dixie merupakan musisi yang merilis lagu Be Happy pada tahun 2020. Saat ini Dixie bernilai USD6 juta menurut Celebrity Net Worth.

 

Charli D’Amelio: USD8 Juta (Rp120 miliar)

 

TikToker Terkaya

Popularitas Charlie D’Amelio di Tiktok melonjak untuk pertama kalinya pada tahun 2019, kini ia memiliki lebih dari 146 juta pengikut. Influencer tersebut menerbitkan buku pertamanya, “Essentially Charli: The Ultimate Guide to Keep It Real” pada tahun 2020. Adik dari Dixie D’Amelio memiliki perkiraan kekayaan bersihnya sebanyak USD8 Juta menurut Celebrity Net Worth.

 

Addison Rae: USD8 Juta (Rp120 miliar)

TikToker Terkaya

Addison Rae Easterling, memiliki lebih dari 86 juta pengikut di TikTok pada 2022. Kekayaan yang ia dapat pada media sosial mendorongnya untuk meninggalkan pendidikan kuliahnya dan mengejar profesi TikToknya. Celebrity Net Worth melaporkan bahwa kekayaan bersihnya mencapai USD8 juta. Dia kemudian menjadi duta global untuk perusahaan pakaian American Eagle dan meluncurkan podcast Spotify mingguan berjudul "Mama Knows Best" bersama ibunya, Sheri Nicole.

 

Burak Ozdemir: USD11 Juta (Rp165 miliar)

TikToker Terkaya

Burak adalah koki dan pengusaha turki yang sering membagi kreasi kulinernya di TikTok hingga viral. Saat ini ia memiliki lebih dari 63 juta pengikut di akun TikToknya. Restorannya menjadi tujuan para selebriti mulai dari influencer lain hingga musisi, atlet, aristokrasi dari Timur Tengah, bahkan presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Burak merupakan salah satu influencer TikTok terkaya dengan kekayaan bersih sebanyak USD11 juta.

Sumber:10 Miliarder TikToker

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.