get app
inews
Aa
Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 8 Februari 2023, Reyna Hilang, Nino Caci Maki Aldebaran

Potret Outfit Amanda Manopo Serba Ungu Senilai Rp335 Juta, Netizen: Pingsan Lihat Harganya

Selasa, 17 Januari 2023 | 20:42 WIB
header img
Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopoupdatesz)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Bintang sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo mendadak jadi trending topik di Twitter, Selasa (17/1/2023). Trending topic ini diduga terkait selesainya kontrak Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Dugaan tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Fans Amanda Manopo banyak yang mendoakan karier idolanya semakin bersinar pada 2023. Terlepas dari trending topic di Twitter, Amanda Manopo kini tampil berbeda. Di beberapa momen, Amanda Manopo terlihat stylish mengenakan item fashion branded harga fantastis. Salah satunya momen Amanda berfoto di dekat pohon Natal.

Outfitnya di sini terlihat serba ungu, head-to-toe semuanya ungu mulai dari sweater, celana, heels, hingga sling bag-nya. Sepertinya artis satu ini suka banget sama warna ungu, ya.

Amanda Manopo

Kalau 'dipretelin' satu per satu, item fashion Amanda Manopo di sini terlihat simple tapi semua barang mewah. Total OOTD-nya saja diperkirakan lebih dari Rp335 juta! Untuk sweater, Amanda Manopo mengenakan Women's Allover Logo Sweater in Purple and Black Wool Knit dari Balenciaga seharga 1.500 USD atau sekitar Rp23,4 jutaan.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut