get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Anak Tega Bunuh Kedua Orang Tua Kandung, Pelaku Ngaku Dengar Bisikan Dajjal

Kamis, 05 Januari 2023 | 10:41 WIB
header img
Polres Tanjab Barat mengungkap motif pembunuhan oleh tersangka DO terhadap kedua orang tuanya. Pelaku mengaku dapat bisikan gaib bahwa orang tuanya dajjal. Foto/Ist

TANJAB BARAT, iNewsMadiun.id - Seorang anak diduga membunuh kedua orang tua yang tinggal dalam satu rumah. Aksi pembunuhan biadab ini terjadi di RT 3, Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Tanjab Barat, Jambi. Tersangka pembunuhan berinisial DO (33) membunuh ayah dan ibu kandungnya, Khairul Anwar (54) dan Rohma (50) karena adanya bisikan gaib.

“Pengakuan dari pelaku, dirinya mendapatkan bisikan gaib yang menyampaikan bahwa orang tuanya adalah dajjal, pendosa dan harus dibunuh," kata Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta, Kamis (5/1/2023).

Atas dasar itu, pelaku membunuh kedua orang tuanya di rumah yang mereka tempati, Lorong Jambu, RT 3, Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Tanjab Barat. “Sehari hari untuk pelaku ini tinggal satu atap atau satu rumah bersama kedua orang tuanya," lanjut Kapolres. 

Dari hasil penyelidikan, kejadian pembunuhan sadis itu terjadi diperkirakan sekitar pukul 01.00 hingga 02.00 WIB. "Yang pertama dibunuh adalah ayah kandungnya, dan kemudian baru ibu kandungnya," ungkap Muharman.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut