get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Ngidam Merampok Toko Emas, Manajer HRD yang Sedang Hamil Muda Ditangkap Polisi

Minggu, 25 Desember 2022 | 18:13 WIB
header img
Perempuan hamil yang juga manager HRD nekat merampok toko emas karena ngidam. Foto:Utusan

KUALA LUMPUR, iNewsMadiun.id - Ada-ada saja. Seorang manajer HRD wanita yang sedang hamil ngidam kegiatan ekstrem. Dia memutuskan untuk merampok toko emas di Melaka, Malaysia. Akibat perbuatannya, wanita tersebut ditangkap Kepolisian Diraja Malaysia (PDRM) atas  tuduhan merampok  toko emas.

Dalam keterangannya kepada petugas, perempuan yang sedang hamil muda berdalih melakukan perampokan karena mengidam kegiatan ekstrem. 

Dilansir Bernama, PDRM mengatakan bahwa perampokan  terjadi pada Selasa (20/12/2022) di sebuah toko perhiasan di Melaka. Perempuan yang sudah memiliki tiga anak itu mengidam dengan melakukan sesuatu yang ekstrem. Dia pun memutuskan merampok toko perhiasan.

Kepala Kepolisian Melaka Tengah Christopher Patit mengatakan, perempuan tersebut memiliki kecukupan ekonomi. Dia menduduki jabatan baik di sebuah perusahaan swasta yakni pemimpin HRD. Pelaku diciduk di rumahnya di Kampung Kuala Linggi pada Kamis sekitar pukul 17.00 waktu setempat setelah polisi mempelajari CCTV di lokasi.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut