get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Raih Trofi Ballon d'Or 2023, Resmi Sabet Bola Emas Ke-8!

Demi Bertemu Lionel Messi di Piala Dunia 2022 Qatar, Perempuan Ini Nekat Nyetir Mobil hingga 3000 Km

Senin, 19 Desember 2022 | 21:01 WIB
header img
Selama perjalanan ke Qatar dia mendapat banyak dukungan dari warga sekitar yang kagum dengan semangatnya demi bertemu Lionel Messi. (Foto-Foto: Instagram)

 Sementara mesin dieselnya berkapasitas 2.184 cc dengan kode mHawk 130. Tenaga maksimal yang dihasilkan mencapai 130 dk pada 3.750 rpm dan torsi puncak 300 Nm di 1.600-2.800 rpm.  Kedua mesin dibekali transmisi manual 6-percepatan dan otomatis dengan Torque Converter yang hanya tersedia di tipe tertinggi.

Percaya dengan ketangguhan mobilnya, Noushi melengkapi mobilnya dengan dapur mini dan tenda untuk tidur dipasang di bagian atap. “Untuk menghindari keracunan di jalan, saya sebisa mungkin memasak sendiri. Juga lebih hemat,” kata Noushi.

Tantangan yang dihadapi juga beragam. Salah satunya saat harus menempuh jalur laut dari Mumbai ke Oman, Uni Emirat Arab. Menurutnya, Uni Emirat Arab sangat ketat mengizinkan mobil pendatang masuk ke wilayah mereka.

“Saya coba melakukan pendekatan melalui hubungan kenegaraan untuk masuk. Akhirnya mobil saya diizinkan dan saya yakin mobil saya jadi mobil India pertama yang masuk ke Uni Emirat Arab,” katanya.

Sumber https://www.inews.id/otomotif/mobil/perempuan-ini-nekat-nyetir-mobil-sendiri-3000-km-demi-nonton-lionel-messi-di-piala-dunia.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut