get app
inews
Aa Read Next : Pembukaan Piala Dunia U-17 2023 Digelar di Surabaya, Simak Harga Tiket Indonesia vs Ekuador

Kekuatan Doa Ibu Iringi Maroko Kalahkan Portugal di Piala Dunia, Prancis Jadi Korban Selanjutnya?

Rabu, 14 Desember 2022 | 21:45 WIB
header img
Kesuksesan timnas Maroko menembus semifinal Piala Dunia 2022 tidak terlepas dari kekuatan doa ibu. (reuters)

Kehangatan hubungan anak dan ibu anggota Timnas Maroko itu pun kerap viral di media sosial. Salah satunya kecupan Achraf Hakimi kepada sang ibunda. Kemudian, ada Sofiane Boufal yang mengajak ibunya masuk ke lapangan usai Maroko menyingkirkan Portugal. Di lapangan, dia mengajak ibunya berjoget bersama.

Timnas Maroko

Doa ibu terus mengiringi penampilan Timnas Maroko di Piala Dunia 2022. Orang Maroko yang mayoritas Muslim tentunya percaya makbulnya doa ibu. Akankah kekuatan doa ibu yang juga diiringi ketangguhan para pemain Maroko mengantarkan Singa Atlas mengalahkan Prancis di semifinal Piala Dunia 2022? Doa ibu akan selalu mengiringi setiap langkah timnas Maroko yang bertanding di Stadion Al Bayt, Kamis 15 Desember 2022 mulai pukul 02.00 WIB.

Prancis sendiri tentunya bukan lawan mudah untuk Maroko. Mereka berstatus juara bertahan sehingga lebih difavoritkan juara Piala Dunia 2022. Skuad Les Bleus -julukan Timnas Prancis- pun begitu tangguh. Mereka diperkuat oleh deretan pesepakbola bintang, seperti Kylian Mbappe, Olivier Giroud, Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, dan masih banyak lagi lainnya. Laga semifinal ini tak ayal menarik untuk disaksikan.

Sumber: https://bola.okezone.com/read/2022/12/14/51/2727213/kekuatan-doa-ibu-bikin-maroko-kalahkan-portugal-prancis-jadi-korban-piala-dunia-2022-selanjutnya?page=2

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut