get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Raih Trofi Ballon d'Or 2023, Resmi Sabet Bola Emas Ke-8!

Pelatih Kroasia Temukan Kunci Meredam Messi

Senin, 12 Desember 2022 | 05:20 WIB
header img
Head To Head Argentina vs Kroasia. Grafis iNews.id

LUSAIL, iNewsMadiun.id - Pelatih Kroasia Zlatko Dalic menyiapkan langkah jitu untuk meredam magis kapten Argentina Lionel Messi. Dia mengaku sudah menemukan cara menghentikan pergerakan La Pulga. Kroasia dan Argentina akan berjumpa pada semifinal Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB.

Pelatih Kroasia Zlatko Dalic tak takut magis kapten Argentina Lionel Messi. Dia mengaku sudah menemukan cara setop pergerakan si Alien. (Foto: REUTERS)
Messi menjadi ancaman serius bagi pasukan Dalic. Messi dipastikan bakal berjuang mati-matian membawa negaranya ke final dan juara di Qatar.  Sejauh ini Messi sudah mencetak empat gol dan menjadi pemain tersubur kedua setelah penyerang Prancis Kylian Mbappe. Tapi Dalic sama sekali tak ciut nyali menghadapi La Pulga.

"Kami harus menghentikan Messi. Kami tahu bagaimana dia berlari, dia suka bermain dengan bola di kakinya," kata Dalic dikutip dari Tuttomercato, Minggu (11/12/2022). "Kuncinya lini pertahanan kami harus disiplin," ujarnya.  Dalic memastikan Luka Modric dan kawan-kawan punya mental pantang menyerah.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut