get app
inews
Aa Read Next : Demi Bertemu Lionel Messi di Piala Dunia 2022 Qatar, Perempuan Ini Nekat Nyetir Mobil hingga 3000 Km

Link Live Streaming Timnas Kamerun vs Serbia Pukul 17.00 WIB: Partai Hidup Mati The Indomitable Lion

Senin, 28 November 2022 | 14:49 WIB
header img
Link live streaming Timnas Kamerun vs Serbia di Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

MADIUN, iNewsMadiun.id - Timnas Kamerun menjamu Serbia di Piala Dunia 2022 sore ini. Link live streaming Kamerun vs Serbia bisa diakses pada bagian akhir artikel ini. Kedua tim melakoni partai hidup mati agar lolos ke babak kedua penyisihan Grup G.

Pasalnya, The Indomitable Lions -julukan Timnas Kamerun- dan The Eagles -julukan Timnas Serbia- menelan kekalahan di partai sebelumnya. Kamerun kalah dari Swiss 0-1, sementara Serbia tumbang di tangan Brasil 0 -2.

Timnas Kamerun vs Swiss

Laga bakal tersaji di Al Janoub Stadium, Qatar pada Senin (28/11/2022) pukul 17.00 WIB. Melihat hasil minor pada laga sebelumnya, tentu kemenangan akan menjadi target utama kedua tim demi bisa menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

Rigobert Song selaku pelatih Timnas Kamerun mengatakan bahwa dirinya telah menyaksikan pertarungan Serbia yang sebelumnya menelan kekalahan dari Brasil. Ia pun mengungkap telah menemukan kelemahan Serbia yang bisa dimanfaatkan.

"Kami melihat pertandingan antara Serbia dan Brasil, itu adalah pertarungan yang seru. Kami menemukan kelemahan tim lawan kami dan dapat mengeksploitasi mereka,” ungkap Rigobert Song dilansir dari Tuttomercatoweb, Senin (28/11/2022).

Selain itu, Song mengatakan bahwa Kamerun tidak akan melakukan perubahan yang ekstrem jika dibandingkan menghadapi Swiss di laga sebelumnya. Namun dirinya memastikan beberapa penyempurnaan akan dilakukan.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut