get app
inews
Aa Read Next : Demi Bertemu Lionel Messi di Piala Dunia 2022 Qatar, Perempuan Ini Nekat Nyetir Mobil hingga 3000 Km

Prediksi Skor Spanyol vs Jerman, La Furia Roja Merana di Tangan Der Panzer?

Minggu, 27 November 2022 | 21:32 WIB
header img
Berikut prediksi skor Timnas Spanyol vs Jerman di Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Spanyol akan menghadapi Jerman dalam laga lanjutan Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt pada Senin, (28/11/2022)  pukul 02.00 WIB. Prediksi skor Spanyol vs Jerman diulas pada artikel ini. 

Laga ini merupakan partai hidup mati bagi Der Panzer –julukan Timnas Jerman. Sebab pada laga pertama Grup C Piala Dunia 2022 Rabu 23 November 2022 malam WIB lalu, Jerman di luar dugaan kalah 1-2 dari Jepang.

Timnas Jerman

(Jerman wajib menang atas Spanyol)

Jika kembali kalah, Jerman bakal tersingkir di fase grup Piala Dunia 2022. Jerman tersingkir jika kalah dari Spanyol, plus di laga lain Jepang menang atau imbang atas Kosta Rika. Hasil terbaru, Jepang kalah melawan Kosta Rika Minggu (27/11/2022) malam. Terlepas dari kekalahan Jepang, wajib bagi Kai Havertz dan kawan-kawan bangkit saat bersua Spanyol. Meski Spanyol menang 7-0 atas Kosta Rika di laga perdana, bukan berarti Jerman tak bisa menang atas skuad La Furia Roja –julukan Spanyol.

Secara performa, Jerman masuk kategori luar biasa di laga pertama kontra Jepang. Skuad asuhan Hansi Flick itu mencatatkan 73 persen penguasaan bola dan melepaskan 26 tembakan, yang mana sembilan di antaranya tepat sasaran.

Selain performa brilian di atas, ada alasan lain kenapa Jerman bisa mempersulit Spanyol. Alasan kuatnya karena mayoritas personel Jerman diperkuat pemain-pemain Bayern Munich. Sementara Spanyol, mayoritas diperkuat pemain-pemain Barcelona.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut