get app
inews
Aa Read Next : Keajaiban Terjadi, Empat Penumpang Tesla Selamat setelah Jatuh ke Jurang Sedalam 76 Meter

Ribuan Karyawan Mengundurkan Diri, #RIPTwitter Menggema

Jum'at, 18 November 2022 | 12:41 WIB
header img
#RIPTwitter Menggema di Media Sosial (Foto: Unplash)

Di tengah semua kekacauan dengan kegagalan verifikasi Twitter Blue, pengiklan menarik diri, dan ketakutan akan algoritma yang menguntungkan pengguna berbayar, pengguna Twitter mengundurkan diri ke dunia tanpa platform. Oleh karena itu muncul #RIPTwitter.  Ribuan pengguna menggunakan hashtag untuk berbagi cerita favorit mereka tentang platform media sosial dan berbagi link ke layanan lain, seperti Instagram, TikTOk, YouTube, Twitch, dan bahkan Mastodon. 

 Ada banyak meme juga yang beredar tentang penurunan tajam pada bulan lalu. Musk sendiri telah menunjukkan "kesenangan" pada situasi itu. Meskipun dia tidak menggunakan tag #RIPTwitter.  "Bagaimana Anda menghasilkan sedikit kekayaan di media sosial? Mulailah dengan yang besar," katanya. 

Apakah Twitter benar-benar akan mati adalah pertanyaan lain. Laporan dari dalam Twitter melukiskan gambaran mengerikan dari banyak tim inti yang pergi, dan situs ini hanya satu kegagalan kecil dari kehancuran sepenuhnya. Hanya waktu yang akan memberitahu.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ribuan Karyawan Mengundurkan Diri, #RIPTwitter Menggema di Media Sosial ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/techno/internet/ribuan-karyawan-mengundurkan-diri-riptwitter-menggema-di-media-sosial.
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut