get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Nicole Shananan Selingkuh dengan Elon Musk, Ternyata Ini Pekerjaan Istri Pendiri Google Sergey Brin

Selasa, 26 Juli 2022 | 11:30 WIB
header img
Nicole Shanahan Selingkuh dengan Elon Musk. (Foto: okezone.com/New York Post)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Istri Sergey Brin, Nicole Shanahan dikabarkan berselingkuh dengan Elon Musk. Shanahan diduga memiliki hubungan asmara dengan orang nomor satu di dunia tersebut pada Desember 2021.

Karena hubungan tersebut, pendiri Google, Sergey Brin mengajukan cerai dan mengakhiri persahabatan lamanya dengan Musk. Demikian dilansir dari New York Post, Senin (25/7/2022

Lantas siapa Nicole Shanahan?

 

Shanahan dikenal karena ClearAccessIP, sebuah perusahaan teknologi yang menggunakan kecerdasan buatan untuk mengelola paten. Dia menjual perusahaan pada 2020.

 

Dia juga pendiri Yayasan Bia-Echo, sebuah yayasan filantropi yang mempromosikan reformasi peradilan pidana, berjuang untuk masa depan berkelanjutan dan mendukung penelitian tentang kesuburan dan umur panjang reproduksi pada wanita di pertengahan 30-an.

“Seperti banyak wanita yang belum siap untuk memulai sebuah keluarga di awal usia 30-an, saya memutuskan, atau begitulah yang saya pikirkan saat itu, untuk mengambil tindakan sendiri dan membekukan embrio. Namun, setelah tiga kali percobaan pembuatan embrio yang gagal dan tiga lusin kunjungan ke klinik fertilisasi in vitro di sekitar Bay Area, saya mengetahui bahwa saya hampir tidak tergoyahkan seperti yang saya kira,” katanya.

Shanahan bertemu dengan Brin di sebuah retret yoga pada 2015. Kemudian menikah dan memiliki anak perempuan pada akhir 2018.

 

Shanahan sebelumnya menikah dengan seorang eksekutif keuangan sebelum berkencan dengan Brin.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut