get app
inews
Aa Read Next : Ditinggal Istri Ibadah Haji, Pengusaha Tambang Digerebek Keluarga Besar Bersama Wanita Lain

Suami Selebgram Meylisa Azaara Buka Suara, Bantah Selingkuh, Panggil Teman Pria Sayang Wajar

Sabtu, 22 Juli 2023 | 15:31 WIB
header img
RK Atok. Foto:Tangkapan layar

JAKARTA, iNewsMadiun.id  - Rizka Khoirul Atok atau RK Atok, suami selebgram Meylisa Azaara, yang dilaporkan selingkuh dengan teman pria buka suara. RK Atok membantah telah selingkuh dengan Dokter Oscar, Ngadiluwih. Dikutip Okezone dari podcast bersama dr Richard Lee, RK Atok membantah tudingan Meylisa Azaara."Saya sudah lama hidup di Bogor dan Jakarta, temen-temen circle saya juga ada yang bekerja di dunia entertainment, menurut saya itu hal wajar. (Panggil sayang)," ujar RK Atok yang dikutip dari kanal YouTube dr Richard Lee, Sabtu (22/7/2023).

Klarifikasi, Suami Meylisa Zaara Anggap Panggilan Sayang ke Teman Laki-Lakinya Wajar

Richard Lee terperangah mendengar pernyataan RK Atok. Dia merespons bahwa tak melakukan hal serupa meski begitu akrab dengan dunia entertain. "Kebetulan saya juga di Jakarta, saya juga di dunia entertaint. Tapi saya gak panggil sayang dengan teman-teman cowok saya," timpal Richard Lee.

Mendapat jawaban Richard Lee, RK Atok tetap bersikeras bahwa panggilan sayang kepada sesama lelaki di pertemanan adalah hal yang wajar. "Tapi menurut saya dan circle saya itu wajar," ujar RK Atok.

Richard Lee kembali mempertanyakan ungkapan sayang dan kerinduan antar sesama lelaki, apakah wajar di mata seorang RK Atok?. "Jadi cowok bilang aku sayang kamu, aku kangen kamu, itu wajar?" tanya Richard Lee. RK Atok menjelaskan, "Wajar. Sebatas chat. Kecuali misal ada adegan kepergok apa sama dokter ini".

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut