get app
inews
Aa Read Next : Suami Selebgram Meylisa Azaara Buka Suara, Bantah Selingkuh, Panggil Teman Pria Sayang Wajar

Ditinggal Istri Ibadah Haji, Pengusaha Tambang Digerebek Keluarga Besar Bersama Wanita Lain

Sabtu, 24 Juni 2023 | 17:26 WIB
header img
Tangkapan layar penggerebekan pengusaha tambang bersama WIL. Foto/MPI Muh Rusli

KOLAKA, iNewsMadiun.id - Viral video seorang suami ditinggal istri ibadah haji ke Tanah Suci kedapatan satu kamar bersama wanita lain. Rekaman ini penggerebekan yang dilakukan keluarga istri ini lantas beredar di media sosial. Lokasi penggerebekan diketahui di salah satu kamar wisma di Kelurahan Tahoa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra). Yang beredar luas ada dua potongan video, masing-masing berdurasi 23 detik dan 1 menit 30 detik. Video tersebut memperlihatkan pasangan diduga bukan suami istri digerebek beberapa orang sambil berteriak-teriak.

Dilansir iNews, pria tersebut berinisial AW, suami dari seorang bidan yang bertugas di BKKBN Kolaka berinisial H.  AW diserang oleh anggota keluarga istrinya yang emosi memergokinya dalam kamar dengan Wanita Idaman Lain (WIL). Padahal, Bidan H sedang menjalankan ibadah haji di Makkah, Saudi Arabia. 

Video itu rupanya diunggah adik kandung bidan H, berinisial ER di media sosial. ER mengaku kesal akan perbuatan kakak iparnya yang tega menghianati kakaknya saat sedang menunaikan ibadah haji. "Istrinya lagi ibadah haji dan sebentar lagi pulang ke Kolaka. Pelakor itu dia bawa dari Makassar," ujar ER, Jumat (23/6/2023). 

Menurutnya, AW pertama kali dicurigai usai mengantar istrinya ke bandara yang akan terbang ke Saudi Arabia. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha tambang itu kembali ke Kolaka melalui jalur laut Siwa, Kabupaten Wajo menuju Tobaku, Kolaka Utara (Kolut). Keluarga bidan H kemudian mulai membuntuti AW hingga akhirnya dijumpai masuk ke salah satu kamar di Wisma 88, Kolaka. Rencana penggerebekan pun disusun sembari menghubungi keluarga terdekat bidan H.
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut