get app
inews
Aa Read Next : Ditinggal Istri Ibadah Haji, Pengusaha Tambang Digerebek Keluarga Besar Bersama Wanita Lain

Penampilan Susi Latifah Mantan Beby Sitter Mawar AFI viral, Netizen: Ciye yang bangga Dapet CEO

Kamis, 10 Maret 2022 | 08:48 WIB
header img

MANTAN beby sitter anak Mawar AFISusi Latifah  jadi sorotan publik lagi. Di media sosial, netizen membahas tampilan terbaru istri dari Steno Ricardo tersebut.

Akun Instagram @velaryvelar yang membagikan foto terbaru Susi Latifah di media sosial. Terlihat di sana kalau Susi menemani sang suami, Steno, bertemu dengan seseorang.

Mereka tampil kompak dengan outfit serba hitam. Tidak diketahui pasti acara apa yang mereka datangi saat foto ini diambil, tapi yang jelas mereka tampil kompak dengan nuansa hitam.

Susi yang berdiri di sisi kiri foto tampil dengan hijab hitam dan blazer hitam. Kalung emas menggantung di lehernya. Bibirnya diulas lipstik red wine memberi kesan bold un-fresh.

Susi

Sementara itu, Steno tampil simple dengan kaos oblong hitam dengan masker menggantung di dada. Tak ada senyum di wajah pengantin baru ini.

Melihat potret terbaru Susi Latifah usai menikah dengan Steno ini netizen langsung menyerbu kolom komentar. Banyak respons negatif yang dilayangkan untuk pasangan pengantin baru kontroversial tersebut.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut