Logo Network
Network

Timnas Indonesia U-20 Tekuk Cakallikli Spor 2-1, Ginanjar Wahyu Bikin Gol

Andika Khoirul Huda
.
Selasa, 25 Oktober 2022 | 12:19 WIB
Timnas Indonesia U-20 Tekuk Cakallikli Spor 2-1, Ginanjar Wahyu Bikin Gol
Pemain Timnas Indonesia U-20, Ginanjar Wahyu merayakan gol ke gawang Cakallikli Spor dalam laga uji coba di Turki, Senin (24/10/2022) malam WIB. (Foto: Instagram/@pssi)

ANTALYA, iNews.id – Timnas Indonesia U-20 berhasil menang dalam laga uji coba perdana di Turki. Garuda Nusantara mengalahkan klub lokal, Cakallikli Spor, dengan skor 2-1. Dalam laga yang berlangsung Senin (24/10/2022) malam WIB, anak asuh Shin Tae-yong tampil baik sejak awal laga. Mereka tampil agresif dengan memainkan bola-bola pendek dan cepat.

Hasilnya, pada menit ke-17, Indonesia memecah kebuntuan. Ginanjar Wahyu sukses mencatatkan namanya di papan skor. Akan tetapi, setelah itu pertandingan berjalan cukup alot. Tim Merah-Putih tampak kesulitan untuk menjebol gawang lawan meski sangat mendominasi permainan. Pada menit 85, barulah Indonesia berhasil menggandakan keunggulan.

Kali ini, giliran Ricky Pratama yang menyumbang gol untuk Timnas Indonesia U-20. Pastinya, hasil tersebut menjadi modal apik bagi Timnas U-20 yang sedang menjalani pemusatan latihan di Turki. Mereka akan menjadi lebih percaya diri untuk menatap pertandingan uji coba selanjutnya. Sebagai informasi, Timnas Indonesia U-20 membawa 34 pemain dalam pemusatan latihan di Turki.

Mereka dipersiapkan untuk tampil di Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023. Di negara perbatasan antara Eropa dan Asia itu, nantinya masih ada lima laga persahabatan lagi yang bakal mereka lakoni. Salah satunya adalah melawan Timnas Turki U-20 pada Rabu (26/10/2022). 
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.