get app
inews
Aa Read Next : Hakim Vonis Bebas Mantan Kasat Samapta Polres Malang atas Tragedi Kanjuruhan 135 Tewas

Ketum PSSI Fun Football Bareng Presiden FIFA, Netizen: Narsis di Tengah Duka!

Kamis, 20 Oktober 2022 | 01:32 WIB
header img
Presiden FIFA, Gianni Infantino (tengah) ikut bermain fun football bareng PSSI di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (18/10/2022). Tampak Ketua Umum Mochamad Iriawan alias Iwan Bule yang ikut bermain dalam laga itu. (Foto: MPI)

“Fun Football atas 133 nyawa melayang di Kanjuruhan, sungguh memalukan. Seakan urusan di Kanjuruhan kering dan berlalu begitu saja,” tulis @S_Perdana18, dikutip dari kolom komentar akun @FaktaSepakbola, Rabu (19/10/2022).

Postingan terkait fun football tersebut juga muncul di media sosial PSSI. Salah satunya di Twitter, di mana postingan itu diberondong komentar pedas netizen. "Liga berhenti buat menghormati para korban tragedi Kanjuruhan, tapi ketum PSSI malah seru-seruan main fun football. Astagfirullah," cuit @MazRi****.

"Narsis di tengah beberapa saudara kita yang masih berduka. Kamu paling di depan bro klo lg senang. Juara kamu paling semangat angkat piala. Giliran kasus kmren. Kamu saling lempar tanggung jawab. Tidak ada empati sama sekali," ucap @tsugaaaaa***.

Bahkan selebritas tanah air juga terheran-heran melihat Ketum PSSI yang asyik fun football bareng FIFA. Salah satunya aktor film, Vino G Bastian yang menilai lebih baik para petinggi kedua federasi menjenguk korban tragedi Kanjuruhan. "Dibanding main bola bareng, lebih baik main ke rumah korban tragedi kanjuruhan bareng2. Mereka lbh penting," cuit Vino.

Iwan Bule seharusnya diperiksa sebagai saksi kasus tragedi Kanjuruhan pada Selasa (18/10) lalu. Namun, menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto pihak terkait memberikan surat permohonan penundaan pemeriksaan saksi.
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut