get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Daftar Lengkap 17 Jenderal Polisi Dimutasi Kapolri, Akpol Angkatan 91 Bersinar

Selasa, 18 Oktober 2022 | 08:23 WIB
header img
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menerbitkan dua surat telegram yang memutasi 17 perwira tinggi Polri. Masuk dalam daftar mutasi ini Irjen Pol Teddy Minahasa Putra. Foto/MNC Media

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Akpol angkatan 1991 bersinar. Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menerbitkan dua Surat Telegram yang memutasi 17 perwira tinggi Polri. Masuk dalam daftar mutasi terbaru ini yaitu Irjen Pol Teddy Minahasa Putra yang cuma menjabat Kapolda Jatim tiga hari sebelum ditangkap kasus narkoba. Melalui Surat Telegram Nomor: 2223/X/KEP./2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polri, Teddy Minahasa dimutasi dari Kapolda Sumatera Barat menjadi perwira tinggi pelayanan masyarakat (Pati Yanma) Polri.

Telegram ini sekaligus menjadi revisi atas surat mutasi sebelumnya. Seperti diketahui, Kapolri menerbitkan telegram Nomor: ST/2134/IX/KEP 2022 yang isinya menunjuk Teddy sebagai Kapolda Jawa Timur. Teddy menggantikan Irjen Pol Nico Afinta yang dicopot buntut Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 132 orang. Posisi Kapolda Jatim selanjutnya diisi oleh Irjen Pol Toni Harmanto yang sebelumya menjabat Kapolda Sumsel.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut