get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Lima Hadiah Rizky Blillar kepada Lesti Kejora, Termurah Rp200 Juta, Termahal Rp38 Miliar

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 18:14 WIB
header img
Lesti Kejoran dan Rizky Billar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Dunia industri hiburan heboh dengan kabar Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, karena melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Usai adanya laporan tersebut, Lesti mendapat perawatan karena mengalami memar hingga cedera di bagian leher. Sebelum kabar ini mencuat di publik, pasangan muda ini banyak membagikan romantisme dan kebahagiaan di media sosial. Bahkan, tak sedikit netizen yang memuji keharmonisan mereka. 

Tak hanya kemesraan, Rizky Billar juga sering memperlihatkan kebaikan hatinya dengan membelikan hadiah-hadiah mewah pada Lesti.  Lantas, hadiah apa saja sih yang diberikan Rizky Billar pada Lesti Kejora? Berikut lima hadiah Rizky Billar kepada Lesti Kejora seperti dirangkum pada Jumat (7/10/2022). 

1. Apartemen

Di urutan pertama, ada apartemen. Pada 24 September 2020, sebelum menikah, Rizky Billar diketahui membeli apartemen mewah yang harganya ditaksir mencapai Rp2 miliar. Dia mengaku, hadiah itu dia beli sebagai bentuk syukur karena dipertemukan dengan Lesti Kejora
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut