get app
inews
Aa
Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Sinopsis Ikatan Cinta, 6 Oktober 2022, Aldebaran dan Rendy Terkejut Lihat Kondisi Istri Fauzi

Kamis, 06 Oktober 2022 | 06:19 WIB
header img
Ikatan Cinta, Rabu 5 Oktober 2022. (Foto: celebrities.id/Doc. MNC)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Sinopsis Ikatan Cinta, Kamis (6/10/2022) menampilkan Aldebaran dan Rendy berkunjung untuk menemui keluarga Fauzi. Dia adalah teman seperjuangan Aldebaran saat terdampar di pulau ketika kecelakaan mengalami pesawat terbang.

Saat bertemu, tiba-tiba Aldebaran dan Rendy dikejutkan dengan suara teriakan suara wanita dari dalam rumah keluarga Fauzi. Ketika itu, Aldebaran sedang mengobrol dengan mertua Fauzi.

"Maaf itu anak saya, istrinya Fauzi, mantu saya. Sejak ditinggalkan Fauzi, dia seperti gak terima, sering menjerit, sedih, sering teriak-teriak. Siapa sih seorang istri yang kuat ditinggalkan suaminya," ujar mertua Fauzi dalam sinetron Ikatan Cinta, Rabu (5/10/2022).

Tak hanya itu, mertua Fauzi juga menjelaskan kondisi putri semata wayangnya saat ditinggal ayah meninggal karena kecelakaan pesawat. "Itu Alya anaknya Fauzi. Saat ditinggal ayahnya, Alya masih terlalu kecil, Alya belum tahu apa-apa. Tapi setelah Fauzi gak pernah kembali, anak saya sulit menerima Alya," tutur mertua Fauzi.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut