get app
inews
Aa
Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Ade Armando Sebut Aremania Sok Jagoan, Ketua KNPI Minta Dosen UI Itu Ditangkap

Rabu, 05 Oktober 2022 | 11:07 WIB
header img
Pernyataan Ade Armando yang menyebut suporter Arema sok jagoan dan bergaya preman manjadi penyebab kericuhan di Stadion Kanjuruhan Malang, menuai kecaman para netizen. Foto: Youtube/@CokroTV

JAKARTA, iNewsMadiun.id – Pegiat media sosial Ade Armando menuai kecaman usai membuat pernyataan  menyalahkan Aremania atau supporter Arema FC dalam tragedi Kanjuruhan. Salah satu kecaman datang dari Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama.

Haris melalui akun twitternya @knpiharis menyebut Ade Armando tak henti-hentinya membuat ulah. Haris tak habis pikir, dalam situasi sedang berduka, Ade Armando malah menyalahkan Aremania sebagai penyebab kericuhan. Tak cukup sampai di situ, Haris juga mempertanyakan pernyataan Ade yang menyebut suporter Arema sok jagoan.

“Woi ADE ARMANDO selalu saja kau buat ulah, orang sedang berduka malah kau persalahkan. TANGKAP ADE ARMANDO,” cuit Haris di akun Twitternya, @knpiharis.

Tak hanya Haris, pernyataan Ade Armando yang diunggah di akun Youtube Cokro TV membuat netizen berang.“Halo Ade Armando kami sudah menyaksikan video anda di @cokro_tv. Pertama video anda bilang soal penggunaan logika yang sehat. Pertama jika pakai logika, maka JANGAN BANYAK BICARA kalau tidak tahu langsung di lapangan,” cuit akun Twitter @Ongisnade***.

“Tukang bakso arema, kalo ada ade armando makan bakso arema, titip sianida atau siram palaknya pake kuah bakso panas ya,” cuit akun Twitter @AsepWit***.

Politikus Partai Golkar yang juga aktivis Kolaborasi Warga Jakarta Andi Sinulingga juga angkat bicara. “Bukannya ucapan ade armando itu yg lebih tepat di sebut sok jagoan dan petantang petenteng. Orang pada sibuk memadamkan api, dia malah sibuk menambah kobaran api,” cuit Andi Sinulingga di akun Twitternya, @AndiSinulingga.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut