get app
inews
Aa
Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Potret-Potret Gaya Hidup Mewah Rizky Billar Pasca Menikahi Lesti Kejora

Selasa, 04 Oktober 2022 | 16:05 WIB
header img
Rizky Billar. (foto: Instagram/@rizkybillar)

KEHIDUPAN rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menjadi sorotan. Billar dilaporkan melakukan kekerasan kepada Lesti hingga  menjalani perawatan di rumah sakit. Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Billar dan Lesti kini ditangani Polres Metro Jakarta Selatan. Polisi sudah memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP) Senin (3/10/2022) siang. Selanjutnya polisi memanggil Rizky Billar pada Kamis (6/10/2022) untuk diperiksa sebagai saksi.

Nama Rizky Billar mulai naik saat menjalin hubungan dengan Lesti Kejora. Kehidupannya pun mulai disorot sejak menikah dengan Lesti. Dilansir dari Okezone, berikut rangkuman potret Rizky Billar pasca menikah dengan Lesti Kejora yang dikutip dari akun Instagram pribadinya, @rizkybillar, Selasa (4/10/2022).

1. Billar berfoto saat hendak menaiki pesawat jet pribadi. Foto ini diambil 2 bulan pasca menikah dengan Lesti Kejora.

 

 Rizky Billar

 

2. Ia bahkan berfoto dengan beberapa mobil mewah. Diduga mobil-mobil ini adalah milik Billar. Mulai dari Ferrari hingga Lamborghini terparkir dengan rapi di garasi.

 

 Rizky Billar

 

3. Beberapa waktu yang lalu, Billar juga menghadiah sebuah mobil Rolls Royce saat ulang tahun Lesti. Meski mobil bekas, harga mobil tersebut masih dihargai Rp 15 M per unit. Ckckck..

Rizky Billar

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut