Logo Network
Network

5 Fakta Rumah Tangga Lesti Kejora-Rizky Billar, No 5 Billar Terancam Hukuman 15 Tahun

Elvira Anna
.
Kamis, 29 September 2022 | 18:04 WIB
5 Fakta Rumah Tangga Lesti Kejora-Rizky Billar, No 5 Billar Terancam Hukuman 15 Tahun
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsMadiun.id – Siapa tak kenal Lesti Kejora dan Rizky Billar? Pasangan suami istri muda ini selalu menjadi sorotan netizen mulai saat pacaran, menikah, memiliki anak, dan hingga tersiar kabar tentang kasus kekerasan dalam rumah tangga. (KDRT). 

Kasus KDRT terungkap setelah Lesti Kejora pada Rabu (28/9/2022) malam mendatangi  Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan Lesti tentang KDRT pun dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. Saat melaporkan Rizky Billar,  Lesti juga ditemani oleh seorang pengacara. 

"Iya betul semalam, saudara LK (Lesti Kejora-red) sudah melaporkan kasus yang dialaminya. Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya," kata AKP Nurma Dewi kepada awak media, Kamis (29/9/2022). Kabar  KDRT dalam rumah tangga Lesti-Billar sontak membuat netizen dan rekan-rekan artis lainnya terkejut.

Penyanyi senior Hetty Koes Endang berharap bila pemberitaan yang tengah beredar tidaklah benar.  "Lesti semoga berita yang bubun lihat dan baca tidak betul ya," tulis Hetty Koes Endang di Instagram, dikutip Kamis (29/9/2022).  Sayangnya hingga kini Lesti dan Rizky Billar belum memberikan keterangan apapun terkait KDRT.

Polisi masih menunggu bukti visum tentang perlakukan KDRT tersebut. Apakah benar Rizky melakukan KDRT pada Lesti Kejora?  Berikut ini fakta-fakta tentang rumah tangga Lesti-Billar yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (29/9/2022): 

1. Menikah muda.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: instagram)

Lesti dan Billar menikah pada 19 Agustus 2021 dengan konsep mewah di Hotel Intercontinental Pondok Indah. Saat menikah usia Lesti baru menginjak 22 tahun, sementara Billar 23 tahun. 

2. Lebih dulu nikah siri

Setelah menikah secara resmi di KUA, ternyata Lesti dan Billar sudah lebih dulu menikah siri. Keduanya mengungkapkan fakta tersebut saat mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. Pengakuan Billar tentang nikah siri tersebut sekaligus mematahkan pandangan publik terkait Lesti hamil di luar nikah. 
 

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.