Sinopsis Ikatan Cinta 21 September 2022, Aldebaran Ganteng Kenakan Setelan Jas, Elsa Bikin Masalah

Sri Lestari Rahayuningtyas
.
Rabu, 21 September 2022 | 07:15 WIB
Aldebaran is back dengan pakai jas rapi. (Foto: celebrities.id/Instagram @kokoqchiko)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Aldebaran tampil necis seperti penampilannya sebelum menjadi korban kecelakaan pesawat terbang. Dia bersemangat mengenakan setelan jas untuk Andin. Bukan hanya Andin yang terlihat senang, Rendy juga tampak bahagia dan tidak menyangka masih bisa duduk bersanding dengan sang atasan.

"Nih Ndin, anggap saja saya latihan pakai jas. Tadi ada banyak setelan jas yang sudah kebesaran. Dua tahun di pulau ternyata membuat saya menjadi sangat kurus," kata Aldebaran dalam hati dikutip dari live streaming RCTI+, Selasa (20/9/2022).

Rendy sempat tertegun saat duduk bersebelahan dengan Aldebaran, "Rasanya sangat bahagia bisa duduk bersebelahan lagi dengan Pak Aldebaran Alfahri. Masih gak nyangka, alhamdulillah banget".

Pada bagian lain, Elsa yang sangat sibuk ternyata malah membuat masalah di kantor. Jessica sebagai teman satu kantor, merasa kurang nyaman saat Elsa membuat masalah dan mengatasnamakan Jessica sebagai tameng.

"Elsa kamu harus jaga sikap ya," kata Jessica kepada Elsa. "Ya gini ya, emang itu HRD aja nyari masalah sama gue," ujar Elsa. Hingga akhirnya, Jessica mengatakan bakal mempertimbangkan sikap Elsa di kantor. Sebab Andin pernah meminta Jessica untuk berhati-hati terhadap tingkah laku Elsa di kemudian hari.

"Sa, tapi sepertinya memang benar. Saya harus pertimbangkan ucapan Mba Andin untuk mengeluarkan kamu dari sini," tutur Jessica lebih lanjut. "Gue minta maaf ya, iya gak akan terulang lagi," ujar Elsa.

Sumber:Ikatan Cinta 21 September 2022

 

Editor : Arif Handono
Bagikan Artikel Ini